CARA ORDER BRANKAS
PROSEDUR PEMBELIAN BRANKAS
STEP 1
STEP 1
Pelanggan diharap dapat menerbitkan surat pemesanan produk atau Purchase Order yang ditujukan kepada PT INDOREED Cakramulia.
Surat pemesanan produk berisi informasi detail sebagai berikut:
- Nama produk yang dipesan.
- Spesifikasi produk yang dipesan.
- Jumlah produk yang dipesan.
- Nama dan nomor telepon penerima produk.
- Alamat lengkap tujuan pengiriman produk yang dipesan.
- Nama dan nomor telepon penerima lembar tagihan.
- Alamat lengkap penerima lembar pengiriman tagihan.
- Detail informasi atau catatan lainnya, jika diperlukan.
PROSEDUR PEMBELIAN BRANKAS
STEP 2
STEP 2
Selanjutnya staff marketing kami akan memproses pesanan Anda. Staff marketing kami akan menerbitkan SO [Sales Order] terlebih dahulu, yang nantinya akan diserahkan ke Chief Account Officer untuk disetujui. Setelah disetujui oleh Chief Account, Sales Order selanjutnya diserahkan ke Account [Staff Finance & Staff Purchasing].
Staff Finance selanjutnya akan mengirimkan lembar tagihan atau lembar berkas lainnya kepada pelanggan. Lalu Staff Purchasing akan mengecek ketersediaan stok produk esanan di warehouse dan memproses produk pesanan, berkoordinasi dengan bagian logistik kami.
Staff Finance selanjutnya akan mengirimkan lembar tagihan atau lembar berkas lainnya kepada pelanggan. Lalu Staff Purchasing akan mengecek ketersediaan stok produk esanan di warehouse dan memproses produk pesanan, berkoordinasi dengan bagian logistik kami.
PROSEDUR PEMBELIAN BRANKAS
STEP 3
STEP 3
Anda akan dihubungi melalui email atau telepon oleh salah satu staff account officer kami mengenai
jadwal pengiriman barang. Kami juga akan mengkonfirmasi mengenai status ketersediaan waktu pelanggan disaat barang akan dikirim.
Apabila alamat pengiriman lembar tagihan dan lokasi pengiriman berada di alamat yang berbeda, mohon agar memberikan informasi yang akurat. Dan memberikan informasi detail kontak penerima barang, minimal 2 orang person in charge.
Apabila status produk yang dipesan INDENT, maka pelanggan juga akan dikonfirmasi oleh account staff kami mengenai estimasi waktu produk akan tiba di warehouse kami. Dan perkiraan rencana jadwal pengiriman kami ke lokasi pengiriman pelanggan.
Apabila Anda adalah penyalur produk kami, untuk meyakinkan pelanggan Anda, kami juga bersedia untuk menerbitkan surat pernyataan produk dalam status indent, jika diperlukan.
Apabila alamat pengiriman lembar tagihan dan lokasi pengiriman berada di alamat yang berbeda, mohon agar memberikan informasi yang akurat. Dan memberikan informasi detail kontak penerima barang, minimal 2 orang person in charge.
Apabila status produk yang dipesan INDENT, maka pelanggan juga akan dikonfirmasi oleh account staff kami mengenai estimasi waktu produk akan tiba di warehouse kami. Dan perkiraan rencana jadwal pengiriman kami ke lokasi pengiriman pelanggan.
Apabila Anda adalah penyalur produk kami, untuk meyakinkan pelanggan Anda, kami juga bersedia untuk menerbitkan surat pernyataan produk dalam status indent, jika diperlukan.
PROSEDUR PEMBELIAN BRANKAS
STEP 4
STEP 4
Proses pengiriman barang pesanan, dari warehouse INDOREED ke alamat tujuan pelanggan kami.
Dokumen pengiriman barang antara lain:
Dokumen pengiriman barang antara lain:
- Surat jalan/surat tugas.
- Packing slip.
- SOP [standard operating procedure].